Welcome Guys..

Testimoni Jasa Design

02.09 Selda-Design 0 Comments


Ketatnya persaingan pasar di bisnis online mendorong para pelaku usaha untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mempromosikan produk-produknya. Berbagai macam strategi pemasaranpun dijalankan para pengusaha untuk meyakinkan calon konsumennya, misalnya saja dengan memanfaatkan testimoni konsumen untuk menjaring pelanggan baru di internet.
Tak bisa kita pungkiri bila kekuatan testimoni cukup membantu para pelaku bisnis online untuk meyakinkan calon konsumen yang ada disekitarnya. Strategi ini memang terbilang cukup efektif, mengingat sekarang ini banyak konsumen yang lebih percaya dengan sebuah produk setelah mereka mendapatkan referensi langsung dari orang-orang disekitarnya atau melihat testimoni positif yang disampaikan sebagian besar konsumen mengenai keunggulan produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Karena itu, sebelum membahas lebih jauh mengenai cara-cara memanfaatkan testimoni untuk mempromosikan bisnis online ataupun sebagai technopreneur, mari kita simak terlebih dahulu mengenai pengertian testimoni itu sendiri. Yang dimaksudkan dengan testimoni adalah sebuah kesaksian atau pernyataan yang disampaikan oleh seorang konsumen atas kepuasan mereka terhadap suatu produk atau jasa yang telah mereka beli. Biasanya sebuah testimoni berisi tentang komentar, saran, ataupun opini yang disampaikan konsumen terhadap produk atau jasa yang ditawarkan pelaku usaha. Begitu juga kami sebagai Jasa Design Online ( Selda-design ) perlu menunjukkan testimoni 
dari pelanggan kami. Ini adalah beberapa testimoni dari pelanggan-pelangan setia kami.

















Anda perlu desain ? Segera dapatkan desain anda sekarang!
Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan silahkan hubungi kami

Email: ayugriseldawirajaya1@gmail.com

BBM : 57860B21


You Might Also Like

0 komentar: