Welcome Guys..

Alasan Memilih Jasa Desain Grafis Online Selda-Design

07.36 Selda-Design 0 Comments


Selda-Design adalah jasa desain grafis,interior dan eksterior yang memudahkan Anda untuk mendapatkan desain secara online. Kami mengerjakan berbagai macam desain seperti desain logo,interior home,exterior,desain poster, desain kemasan, desain kalender, desain x-banner, desain spanduk, desain kartu undangan, desain kartu ucapan, desain kartu souvenir, desain iklan cetak, dan masih banyak lagi. Tidak hanya diseputaran desain kami juga dapat mengembangkan kemampuan Anda dalam usaha yang saat ini sudah tidak asing lagi yaitu sebagai "Technopreneur" , Anda dapat bekerja sama bersama kami, karena kami juga sering mengadakan seminar mengenai technopreneur, jika Anda berminat dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai technopreneur, Anda dapat mengunjungi artikel-artikel kami yang terpampang dibagian beranda kami selda-design .

Apa keunggulan kami dalam bidang desain ?
Desain dapat dipesan secara online
Tak perlu khawatir dengan kendala waktu atau jarak. Kami akan mengerjakan desain yang anda perlukan. Anda dapat memesan desain secara online dan hasil desain tersebut akan kami kirimkan kepada anda melalui email. Untuk hasil desain dalam bentuk fisik (hasil setakan) akan kami kirimkan melalui jasa pengiriman Tiki/JNE ke seluruh wilayah indonesia. Kami menggunakan BCA dan BRI payment.
Hasil desain berkualitas dan maksimal
Jika di tempat lain jasa desain dibatasi dengan biaya waktu perjam (misalkan Rp70.000 perjam), maka di Selda-Design anda tak perlu khawatir kehabisan banyak biaya dan waktu karena di Selda-Design tak ada biaya desain perjam sebab kami mengutamakan kualitas desain dan mengutamakan kepuasan konsumen
Desain sesuai harapan anda
Anda dapat mengajukan revisi (maksimal 3 kali revisi untuk harga desain reguler) untuk mendapatkan hasil desain terbaik sesuai dengan harapan anda. Presentasi awal dan revisi kami ajukan pada anda melalui email (atau inbox facebook/twitter)


Anda perlu desain? Segera dapatkan desain anda sekarang di Selda-Design !
Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan silahkan hubungi kami
Jasa Desain Grafis Online Selda-Design

Contact : 085792222002

Email: ayugriseldawirajaya1@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar: